English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Daikin Goes To Campus PNUP: Memperkaya Pengetahuan dan Membuka Peluang Masa Depan

10 Jul 2024 - 08:27 WITA · 10 Jul 2024 - 16:32 WITA · PUBLIC RELATION · 159

PT Daikin Airconditioning Indonesia, pemimpin global dalam solusi pendingin udara, hari ini menyelenggarakan kuliah tamu di Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkaya pengetahuan dan wawasan mahasiswa tentang teknologi terkini dalam bidang tata udara dan refrigerasi, serta membuka peluang kerjasama dan rekrutmen di masa depan. Rabu, 10 Juli 2024.

Kuliah tamu yang berlangsung di ruang rapat lantai 1 Kampus 1 PNUP ini menghadirkan narasumber berpengalaman dari PT Daikin yang berbagi keahlian dan pengetahuannya tentang berbagai topik, seperti:

  • Teknologi inverter pada AC hemat energi dan ramah lingkungan
  • Tren dan inovasi terbaru dalam industri pendingin udara
  • Peluang karir di PT Daikin bagi lulusan berprestasi

Antusiasme mahasiswa dalam mengikuti kuliah tamu ini sangat tinggi. Hal ini menunjukkan besarnya minat dan kebutuhan mahasiswa untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan yang up-to-date tentang industri pendingin udara.

Dr. Jamal, Wakil Direktur 2 PNUP, dalam sambutannya menyampaikan, “Kepada para mahasiswa peserta kuliah tamu, saya ingin menghimbau agar mengikuti acara ini dengan seksama dan antusias. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga untuk belajar dari seorang pakar di bidang pendingin udara.”

Tri Aditya, Kepala Cabang Makassar PT Daikin, menambahkan, “Kami sangat senang dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman kami dengan para mahasiswa di Politeknik Negeri Ujung Pandang. Kami percaya bahwa generasi muda adalah kunci untuk masa depan industri pendingin udara, dan kami ingin membantu mereka mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk menjadi pemimpin di bidangnya.”

Kuliah tamu ini merupakan bagian dari komitmen PT Daikin untuk mendukung pendidikan dan pengembangan generasi muda di Indonesia. PT Daikin berharap dapat terus menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan menciptakan tenaga kerja yang kompeten di bidang tata udara dan refrigerasi. (HumasPNUP)