English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP Memberangkatkan Tendik Berprestasi Umroh Tahun 2023

02 Nov 2023 - 13:35 WITA · PUBLIC RELATION · 828

Makassar, 1 November 2023 - PNUP menggelar acara istimewa "Pelepasan Umrah untuk Tendik PNUP" yang berlangsung pada hari Rabu, 1 November 2023, di ruang rapat lantai 2 kampus 1 PNUP. Acara ini merupakan langkah bersejarah karena untuk pertama kalinya PNUP memberangkatkan tendiknya untuk menjalankan ibadah umrah.

Pada kesempatan ini, Direktur PNUP, Ilyas Mansur, menyampaikan kata-kata selamat dan doa kepada tendik yang akan berangkat. "Tahun ini menjadi tahun pertama kali memberangkatkan tendik umrah, saya ucapkan selamat jalan untuk Bu Yasseng dan Bapak Ruma yang akan menjalankan ibadah umrah pada tanggal 02 November 2023. Semoga diberikan kesehatan, kemudahan, dan kelancaran selama di tanah suci, serta selamat sampai kembali ke tanah air, serta bisa membawa keberkahan untuk kita semua," lanjutnya.

Program reward umrah merupakan bagian dari upaya PNUP untuk memberikan apresiasi kepada tendik dan dosen berprestasi setiap tahunnya. Didi Patria, dalam sambutannya, berharap agar Bank BTN terus mendukung program PNUP dan memberikan penghargaan kepada tendik yang terpilih. "Semoga BTN bisa tetap mendukung program PNUP, saya ucapkan selamat pada Bapak/Ibu yang terpilih, semoga sehat selalu dan dapat kembali ke tanah air dengan selamat," kata Didi.

Yasseng, salah satu tendik yang akan berangkat menjalankan umrah, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Direktur dan Bank BTN yang telah memberikan kesempatan kepada mereka. "Saya atas nama tendik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Direktur dan Bank BTN yang telah memberikan kesempatan kepada kami. Insya Allah kami berangkat besok siang," ungkapnya.

Ia pun menjelaskan bahwa menjalankan ibadah umrah di tanah suci adalah nikmat yang tak ternilai. "Mohon kami didoakan agar sehat selalu dan selamat selama beribadah di tanah suci. Dan semoga kami dapat kembali ke Indonesia dengan selamat," harapnya. Semoga perjalanan ibadah umrah para tendik menjadi pengalaman spiritual yang berharga dan membawa berkah bagi mereka dan PNUP.