English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Dua Sahabat Direktur PNUP-Politani Pangkep Bertemu : Bangun Vokasi Untuk Negeri

31 Dec 2022 - 21:33 WITA · 31 Dec 2022 - 22:34 WITA · PUBLIC RELATION · 1,185

Dua sahabat lama bertemu Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Ilyas Mansur dan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) Darmawan. Keduanya dipertemukan dalam kegiatan dialog akhir tahun 2022 serta insigh sharing session (sesi berbagi wawasan) menatap potensi kerjasama 2023 mendatang. Kegiatan dipusatkan di ruang rapat PNUP, Tamalanrea, Makassar, Kamis (29/12/2022).

Direktur PNUP Ir Ilyas Mansur MT mengapresiasi kunjungan kerja (kunker) direktur Politani Pangkep bersama jajaran pimpinan lainnya dalam rangka membangun semangat dan kekuatan kedua institusi.

"Biasanya dua institusi disatukan menjadi kekuatan besar". Sambut Ilyas Mansur

Ilyas Mansur juga menyampaikan bahwa kekuatan dan keunggulan kedua institusi dalam hal pengembangan pembelajaran, penelitian bersama berskala internasional serta penguatan dalam unit bisnis membutuhkan kerjasama lebih lanjut.

Direktur Politani Pangkep Dr Ir Darmawan MP menyambut baik penerimaan jajaran pimpinan PNUP dalam kunker kali ini. Ia berharap kedua institusi membangun kekuatan dan semangat memasuki tahun 2023 dimasa yang akan datang.

"PNUP saudara kami semoga menjadi kekuatan membangun Vokasi dimasa yang akan datang". Harap Darmawan 

Acara yang dikemas dengan diskusi dan tanya jawab tentang skema join riset, matching fund vokasi serta pola kolaborasi unit bisnis melibatkan potensi prodi dan jurusan masing-masing.

"Kedua institusi memiliki produk unggulan untuk disinergikan bersama". Tutup Ilyas Mansur dalam sambutannya

Direktur Politani Pangkep membawa serta ketua dan sekretaris senat, jajaran Wadir, Ketua Jurusan/prodi serta kepala pusat/unit. Sementara dari PNUP turut mendampingi Direktur para pejabat struktural dan para ketua jurusan.