English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP Rampungkan Penyusunan Revisi OTK Di Hotel Remcy Makassar

19 Oct 2022 - 00:04 WITA · PUBLIC RELATION · 1,143

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) melakukan perampungan penyusunan revisi organisasi dan tata kerja (OTK) yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu, 24-25 September 2022 di Hotel Remcy Panakukang, Jalan Boulevard Makassar.

Direktur PNUP yang diwakili oleh Wakil Direktur 1, Ahmad Zubair Sultan ST MT PhD menyampaikan bahwa ada dua perubahan yang terjadi dalam kurung waktu tahun 2022 ini yakni pertama PNUP bertransformasi dari PTN Satker menjadi PTN BLU dan kedua pergantian direktur baru pada bulan Oktober mendatang.

"Revisi OTK PNUP harus rampung sebelum pelantikan direktur terpilih periode 2022-2026 mendatang". Harap Ahmad Zubair

Sementara itu, wadir 2 PNUP Dr Sirajuddin Omsa SE MEd Mgmt menambahkan bahwa Ia akan mengawal penyelesaian revisi OTK serta menindaklanjuti statuta baru PNUP. Olehnya itu, Ia akan segera membentuk tim penyusun revisi dalam waktu dekat.

"Tim penyusun revisi statuta segera dibentuk dan menyampaikan ke biro hukum Kemendikbudristek". Tutur dosen akuntansi ini 

Lebih lanjut Sirajuddin Omsa berharap revisi OTK sudah terkirim ke biro Ortala sebelum pelantikan direktur PNUP terpilih periode 2022-2026 bulan Oktober mendatang serta revisi statuta sudah terkirim ke biro hukum paling lambat bulan Desember 2022.

"Semoga semua jalan pararel dan sesuai harapan kita bersama". Ucapnya.

Kegiatan penyusunan revisi juga menghadirkan beberapa pejabat struktural, sekretaris dan anggota senat serta mengundang Direktur PNUP terpilih periode 2022-2026 bapak Ir Ilyas Mansur MT.