English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Kerjasama Tripartit Kuatkan Ikatan Kerja D2 Fast Track Kimia Metalurgi PNUP

18 Oct 2022 - 23:52 WITA · PUBLIC RELATION · 1,078

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) bersama dengan Pemda Kolaka dan PT Ceria Nugraha Indotama bersepakat untuk mengikat kerja mahasiswa D2 Fast Track Kimia Metalurgi, pertemuan kerjasama dilangsungkan di kabupaten Kolaka, Kamis (13/10).

Pihak PNUP yang diwakili oleh Wadir 2 Sirajuddin  Omsa dan Wadir 3 HR Fajar turut serta menyerahan izin pembukaan D2 fast track kimia metalurgi kepada PT Ceria Nugraha Indotama.

HR Fajar menyambut baik keinginan pemda dan industri untuk mengikat kerja mahasiswa dan alumni fast track kimia metalurgi menjadi staf/karyawan untuk memenuhi kebutuhan SDM PT Ceria Nugraha Indotama kedepan.

"Hari ini kita melakukan kerjasama tripartit yang saling menguntungkan". Ungkap dosen kimia ini

Kepala Balitbang Kolaka, Ahmad Yani yang mewakili unsur pemerintah mengapresiasi pertemuan yang melibatkan tiga institusi/industri. Ia berharap inisiasi pertemuan dengan Dirjen Vokasi, Pemda Kolaka dan PT Ceria Nugraha Indotama tahun lalu di Jakarta dapat menghasilkan dan memenuhi keinginan industri (PT Ceria Nugraha Indotama).

"Pemda dipastikan hadir untuk memenuhi regulasi dan aturan main pengikatan kerja D2 fast track kimia metalurgi PNUP yang diinginkan oleh PT Ceria Nugraha Indotama". Harap Ahmad Yani

GM PT Ceria Nugraha Indotama, Suharto turut hadir dan menerima salinan izin pembukaan D2 fast track kimia metalurgi PNUP dari Kemendikbudristek.

"Ini momentum dan perhatian industri untuk melirik SDM terutama D2 fast track kimia metalurgi yang dilahirkan oleh PNUP". Sambutnya