English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PPCD Periode 2022-2026 Terbentuk, Ini Harapan Direktur PNUP

04 Apr 2022 - 14:19 WITA · PUBLIC RELATION · 1,828

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) telah menetapkan Panitia Pemilihan Calon Direktur (PPCD) PNUP Periode 2022-2026 dalam rapat yang dihadiri unsur pimpinan di ruang rapat PNUP, Senin (4/4).

Dalam rapat anggota yang mewakili 6 (enam) jurusan serta satu orang tenaga kependidikan (tendik) menyetujui Dra. Sri Indriati, M.Si., selaku ketua PPCD PNUP. Adapun susunan lengkapnya yakni Ketua/Anggota Dra. Sri Indriati, M.Si., (jurusan teknik kimia), Sekretaris/Anggota Sukma Abadi, S.T., M.T., (jurusan teknik mesin), serta anggota masing-masing Ir. H. Hamma, M.T., (jurusan teknik elektro), Agus Salim, S.ST., M.T., (jurusan teknik sipil), Dr. Nasir, S.E., M.Si., (jurusan akuntansi), Drs. Hirman, M.Si., (jurusan administrasi niaga) serta Harun, S.I.Kom. (tenaga kependidikan).

Direktur PNUP, Prof. Ir. Muhammad Anshar, M.Si., Ph.D., yang turut hadir dalam rapat perdana menyampaikan harapannya kepada panitia PPCD untuk bekerja dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab. "Untuk ibu ketua PPCD serta para anggota untuk bekerja dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab”, harapnya.

Sementara Wakil Direktur Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Dr. Sirajuddin Omsa menambahkan bahwa dengan terbentuknya panitia PPCD maka mulai hari ini sudah bisa bekerja sesuai tahapan selanjutnya. "Silahkan panitia menyusun RAB dan melengkapi aturan tahapan PPCD mulai hari ini", ucap Wadir 2 sekaligus dosen akuntansi ini

Ketua PPCD terpilih, Dra. Sri Indriati,  M.Si., berharap kepada semua civitas akademika untuk mendoakan agar kami selaku panitia dapat menjalankan tugas dengan maksimal. "Doakan kami dapat menjalankan tugas ini semaksimal mungkin", harapnya.