English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Direktur PNUP Ajak Bupati Maros Kolaborasi Dukung Kampus Merdeka

10 Aug 2021 - 14:44 WITA · PUBLIC RELATION · 2,595

Pertemuan antara Direktur PNUP bersama Bupati Maros berlangsung di ruang kerja Bupati Maros, Selasa (10/8).

Direktur PNUP, Prof. Ir. Muhammad Anshar dalam pertemuan ini berharap kerjasama dalam bidang pemanfaatan ahli bersama, pembukaan magister terapan, serta dokumen lingkungan dalam mendukung kampus merdeka merdeka belajar (KMMB). "Kita berharap pertemuan ini semakin menguntungkan kedua belah pihak terutama dalam mendukung KMMB", tandasnya.

Bupati Maros, H. A. S Chaidir Syam, S.IP., M.H. menyambut baik kedatangan Direktur PNUP dan rombongan dalam rangka penjajakan kerjasama. "Dengan PNUP dari dulu kami jadikan sebagai salah satu PTN yang terus berkontribusi dengan daerah kami", ucapnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini antara lain Wadir 3 Bidang Kerjasama, Perencanaan dan Sistem Informasi HR. Fajar, M.Eng, Kepala Pusat P3M Dr. Ir. Firman, Ketua Pengelola PDD Bone Dr. Mahyati, Koordinator HKI Nahlah, S.Si., M.Si.,  beserta beberapa staf pengajar PNUP seperti Dr. Hasmar Halim, Lidemar Halide, S.ST., M.T. dan Sirmayanti, M.Eng., Ph.D. Sementara dari Pemda Maros turut hadir Camat Bontoa, Andi Armansyah Amiruddin, S.H dan Kepala Desa Salenrang, Syahrir.