English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Rapat Komisi Mantapkan RKT 2022. Ini Harapan Direktur PNUP!

15 Jan 2021 - 00:18 WITA · HUMAS · 298

Bertempat di ruang Gedung Direktorat Kampus I PNUP Tamalanrea Makassar (14 Januari 2021).

Kegiatan Rapat Kerja Tahunan (RKT) PNUP 2022 kembali digelar dengan agenda kegiatan rapat komisi.

kegiatan rapat yang dibagi dalam tiga komisi sudah terwakilkan dari tiga tupoksi masing-masing dari setiap wakil direktur yang membidangi akademik, kemahasiswaan dan alumni, bidang administrasi dan keuangan, serta bidang kerjasama, perencanaan dan sistem informasi.

Ketua Panitia RKT 2022, Dr. Nur Alam La Nafie, MBA berharap pelaksanaan rapat komisi   kali ini dapat mengkongkritkan semua usulan setiap bidang atau komisi sebelum dibawa ke rapat pleno yang rencana diselenggarakan di hotel.

"selaku ketua panitia, kami berharap pelaksanaan rapat komisi selama dua hari ini dari hari kamis sampai jumat, tanggal 14-15 Januari 2021 dapat terlaksana dengan baik. rapat pleno nanti kami berencana menghadirkan Sesditjen Vokasi dan Biro Perencanaan Vokasi Kemendikbud" harapnya.

Sementara itu Direktur PNUP, Prof. Ir. Muhammad Anshar, M.Si., Ph.D. berharap pelaksanaan rapat komisi yang dimulai hari ini sesuai dengan harapan pimpinan yang tetap mengacu kepada Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Rencana Induk Penelitian (RIP).

"saya berharap peserta RKT PNUP tahun ini dapat berpartisipasi memberikan usulan yang sesuai dengan prioritas atau program pada setiap jurusan, bidang, atau unit dengan tetap perhatikan indikator kinerja utama dan rencana induk penelitian. kemudian terkhusus kepada seluruh panitia RKT tahun ini untuk menyiapkan dan memberikan pelayanan maksimal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan kepada seluruh peserta." harapnya.

Peserta RKT PNUP 2022 adalah para anggota senat, wakil direktur dan pejabat struktural, para kajur dan KPS, kepala pusat, kepala UPT serta para ketua PSDKU PNUP.


@poltek_upg