English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Setelah Penyampaian Renstra, Sosialisasi RKT PNUP 2022 kembali Diikuti Oleh Peserta!

11 Jan 2021 - 14:59 WITA · 11 Jan 2021 - 17:01 WITA · HUMAS · 216

Bertempat di ruang gedung Aula lantai 3 Kampus 1 PNUP Tamalanrea Makassar (Senin, 11 Januari 2021).

Setelah dibuka resmi tentang pemaparan rencana strategis pada hari sabtu,  9 Januari 2021 oleh Direktur PNUP, maka panitia kembali melakukan sosialisasi rapat kerja (RKT) tahun 2022 dan diikuti oleh peserta secara on-site dan menggunakan paltform/on-line.

Hadir dalam pelaksanaan sosialisasi tahun ini adalah para anggota senat, seluruh pejabat struktural diantaranya wakil direktur, para ketua jurusan, Kabag dan kasubag, kepala UPT serta para ketua PDD/PSDKU PNUP dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Staf subbagian program dan anggaran PNUP, rahmat mengawali menyampaikan presentasi tentang sosialisasi web/aplikasi SAKTI dan E-Planning serta platform distribusi anggaran yang diterima PNUP.

Ketua panitia RKT PNUP 2022, Dr. Nur Alam La Nafie, MBA menyampaikan bahwa setelah merampungkan  penyampaian rencana strategis (renstra) minggu lalu, maka selanjutnya panitia mempersiapkan kegiatan sosialisasi serta pembagian rapat komisi tingkat PNUP dan pelaksanaan rapat pleno yang rencana dilaksanakan di hotel.

"kami sudah menuntaskan renstra PNUP sabtu lalu, selanjutnya sosialisasi raker tingkat politeknik serta pembagian dan rapat komisi di kampus tanggal 14-15 serta pleno di hotel tanggal 16-17 Januari 2021" jelasnya.

Direktur PNUP, Prof. Muhammad Anshar menghimbau agar RKT 2022 disusun berdasarkan kebutuhan dengan mengacu kepada RIP dan IKU PNUP.

"saya berharap kepada pimpinan jurusan/bagian/unit untuk mengusulkan skala prioritas pada RKT 2022 ini dengan mengacu kepada rencana induk pengembangan politeknik serta melihat indikator kinerja utama pimpinan PNUP. dan jangan lupa pada saat menyusun RAB selalu dilampirkan term of reference (TOR) nya" harapnya.

Sementara itu, Wakil Direktur 3 PNUP, HR. Fajar, M.Eng sekaligus salah satu penanggung jawab kegiatan RKT 2022 yang hadir secara on site memaparkan presentasinya tentang kontribusi masing-masing jurusan atau program studi terhadap besaran PNBP melalui UKT SPI selama tahun 2020.

"kami berharap adanya master plan PNUP secara berkelanjutan sehingga kedepan siapapun pimpinan baru PNUP, maka master plan tersebut dapat menjadi acuan untuk pengembangan PNUP selanjutnya." jelasnya.


@poltek_upg