English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Selamat Jalan Saudaraku Yusri Junaedi (kenangan Prof. Ir. Muhammad Suradi).

05 Jan 2021 - 10:06 WITA · HUMAS · 512

Innalilahi lillahi Wainna Ilaihi Raji'un

Almarhum yusri junaedi telah berpulang keharibaan ilahi dengan tenang (Senin, 4 Januari 2021).

Almarhum Yusri Junaedi memulai tugasnya di subbagian Perencanaan PNUP bersamaan dengan saya tahun 1998. Kemudian saya akhiri tugas di situ tahun 2000 dan beliau tetap lanjut. 

Kami masih terus bekerjasama dalam berbagai tugas perencanaan. Seingat saya beberapa tugas saat itu yang cukup menyita waktu dan perhatian diantaranya penyusunan proposal hibah kompetisi seperti: DUE-Like dan I-MHERE. Almarhum merupakan salah satu anggota tim kunci (key person) bersama teman-teman lainnya dalam penyusunan proposal tersebut.

Selama kami bekerjasama, saya mengenal almarhum sebagai sosok yang sangat menyenangkan, lembut, tenang dan sedikit humoris. 

Dalam keadaan sulit bagaimanapun selalu saja ada solusi yang diberikan jika kita mendapat tugas. Almarhum sebagai sosok pekerja berat, cerdas, kreatif dan bertanggung jawab. Beliau banyak berjasa dalam melaksanakan tugas-tugas perencanaan di PNUP. 

Selamat jalan saudaraku, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wata'ala, Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin.


@poltek_upg