English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Dikukuhkan Menjadi Guru Besar Ke-4 di PNUP. ini kata Profesor Muhammad Suradi!

18 Dec 2020 - 11:20 WITA · HUMAS · 526

Besok Selasa, 15 Desember 2020 pukul 09.00 WITA dan bertempat di Aula Lantai 3 PNUP, Prof Ir  Muhammad Suradi siap dikukuhkan sebagai GB ke-4 PNUP.

jika tak ada aral melintang prof Suradi akan dikukuhkan dihadapan 29 orang anggota Senat Akademik PNUP.

Sejak menjadi mahasiswa hingga mengabdikan diri menjadi dosen di PNUP. Prof Suradi sudah lama bercita-cita menjadi profesor. Sebuah pangkat akademik tertinggi dalam dunia Akademik.

"sebenarnya sederhana bagi saya untuk meraih sebuah kesuksesan yaitu fokus, ikhtiar dan yakin usaha berbuah manis," ucapnya.

putra Bugis bone ini memang dikenal sebagai pribadi yang sederhana, hambel, respek dan banyak membantu orang. sejak menjadi direktur hingga kembali aktif mengajar beliau tidak pernah menyusahkan orang bahkan beliau sangat ramah dengan mahasiswa, teman sejawat hingga pengawai dan office boy di jurusan teknik sipil.

"jujur beliau idola saya, pernah jadi direktur PNUP hingga kembali menjadi dosen biasa pun orang nya tetap ramah dan banyak senyum serta menyapa duluan bila bertemu di jalan." cerita seorang tendik.

Alumni magister dan doktor dari salah satu perguruan tinggi bergengsi di Australia ini berharap pengukuhan besok menjadi sejarah baru dalam hidupnya untuk memberikan yang terbaik buat keluarga, almamater hingga bangsa dan negaranya.

"semoga kepercayaan memegang amanah guru besar ini dapat dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat," harapnya.

Dengan pengukuhan guru besar yang ke 4 menjadikan PNUP menjadi PTN Vokasi terbanyak memiliki guru besar di Indonesia.


@poltek_upg