English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Rapat Koordinasi Persiapan Pengukuhan GB Prof Ir. Muhammad Suradi. Ini Arahan Wadir 3 PNUP

24 Nov 2020 - 11:27 WITA · HUMAS · 261

Bertempat di ruang multimedia PNUP, Selasa 24 Nopember 2020.

Kegiatan rapat koordinasi pengukuhan guru besar PNUP dihadiri wakil direktur, pejabat struktural, ketua jurusan teknik sipil serta para koordinator panitia.

Wadir 3 PNUP, HR. Fajar mewakili bapak direktur menyampaikan rasa bangganya karena secara kuantitas guru besar PNUP bertambah lagi untuk dikukuhkan dan hal ini semakin mempertegas kemampuan akademik dan pengalaman kita dalam menelurkan guru besar dibanding penyelenggara pendidikan vokasi lainnya di Indonesia. 

Pengukuhan Prof Suradi selaku guru besar ke-4 di PNUP adalah prestasi tingkat nasional khususnya PTN/ pendidikan vokasi di Indonesia.

"Kita terbanyak memiliki guru besar dari 143 PTN Pendidikan Vokasi di Indonesia. selain itu, institusi kita juga menjadi urutan ke-enam Politeknik Negeri terbaik se-Indonesia"

Ketua panitia, Dr. Ir. Adiwijaya menyampaikan harapannya kepada seluruh panitia yang terlibat untuk menyukseskan acara ini.

"Semoga acara pengukuhan GB yang ke-empat ini dapat terlaksana sesuai harapan serta dapat menyesuaikan dengan kondisi pandemi dan menerapkan prokes yang super ketat" harapnya.

Ketua jurusan teknik sipil, Dr. Andi Subhan dalam sambutannya sangat mengapresiasi rencana pengukuhan guru besar ini. "apalagi yang dikukuhkan adalah dosen kami dan yang kedua ditingkat jurusan serta keempat tingkat PNUP".

Prof. Muhammad Suradi yang hadir dalam kegiatan ini sangat berharap kepada seluruh panitia terlebih dukungan anggota senat serta pimpinan PNUP serta seluruh civitas akademika dan tendik.

"secara khusus kami ucapkan terima kasih kepada Wadir 3 mewakili direktur yang sementara dinas ke Jakarta. dengan acara ini semoga kita dapat memberikan informasi dan promosi kepada stakeholder yang diundang pada acara ini terutama dengan bidang keahlian saya. semoga yang hadir banyak dari pemerhati dan pengelola navigasi longsor sesuai bidang keahlian saya" harapnya.

Ketua panitia meng-agendakan kegiatan pengukuhan guru besar Prof. Muhammad Suradi pada hari tanggal, kamis 10 Desember 2020 jam 09.00 WITA di lantai 3 gedung Direktorat Kampus PNUP Tamalanrea KM.10. 

"selaku panitia tetap kami berkoordinasi dengan sekretaris senat serta penyesuaian jadwal  dinas Direktur PNUP, selain itu, untuk kehadiran tamu menyaksikan acara kami menggunakan metode on-site dan on-line tetap kami laksanakan." tegasnya.


@poltek_upg