English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Alumni PNUP Bantu Pembangunan Masjid Ulil AlBaab

20 Jul 2020 - 21:51 WITA · HUMAS · 158

Salah seorang Alumni Jurusan Teknik Mesin PNUP, Nasrun menyempatkan diri mengunjungi pembangunan Masjid Kampus Ulil Albaab PNUP di Tamalanrea, (Senin, 20 Juli 2020).

disela-sela kunjungannya ke Makassar, Alumni tahun 1991 ini berharap  pembangunan Masjid Ulil Albaab tahap kedua tahun ini segera rampung dan dapat dimanfaatkan oleh jamaah masjid sehingga saya dan teman-teman mengambil inisiatif dan menjadi bagian dalam mengkoordinasikan pekerjaan kontruksinya, semoga sumbangan ini melancarkan dan mempercepat pengerjaannya. Ujar Nasrun.

Pada kesempatan yang sama,  Direktur PNUP Prof Muhammad Anshar mengapresiasi niat baik dan keinginan para Alumni kita sehingga kami berharap semua alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dan telah banyak berhasil serta menduduki jabatan di beberapa instansi pemerintahan, swasta dan perusahaan BUMN untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan masjid kali ini. nantinya masjid ini akan menjadi laboratorium akhlak bagi mahasiswa dan jamaah pada umumnya. Ujarnya.

turut hadir Wakil Direktur Bidang Kerjasama, Perencanaan dan Sistem Informasi HR. Fajar, Ketua Pengurus KAMUPI Amri, Ketua Pembangunan Masjid Pria Gau Utama serta jajaran pengurus dan panitia pembangunan Masjid Ulil Albaab PNUP tahun 2020.


@poltek_upg