English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

COLLOQUIUM RISET-RISET AKUNTANSI dan KEUANGAN

27 Feb 2020 - 16:18 WITA · 27 Feb 2020 - 16:24 WITA · HUMAS · 335

Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) mengadakan kegiatan Colloquium Riset-Riset Akuntansi dan Keuangan, yang dirangkaian dengan penandatanganan MoU dengan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gajah Mada (UGM), Kamis 27 Februari 2020, di Ruang Rapat Jurusan Akuntansi, Kampus I PNUP Tamalanrea.

Kerjasama yang dilakukan bersama Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM dengan PNUP, di bidang Tridharma Perguruan Tinggi, seperti riset bersama, studi lanjut S2 bagi mahasiswa Akuntansi PNUP, dan pertukaran mahasiswa di FEB UGM, serta peningkatan kompetensi dosen  dan tendik.

Kegiatan Coloquium dan MoU dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FEB UGM, Prof. Mahfud Sholihin, Direktur PNUP, Prof. Ir. Muhammad Anshar, M.Si., Ph.D, Wakil Direktur IV, Fajar, S.T., M.Eng, Ketua Jurusan  serta segenap jajaran dosen dan tendik jurusan Akuntansi.

Direktur PNUP,  Prof. Ir.Muhammad Anshar, M.Si., Ph.D, berharap agar FEB UGM tetap menjalin kerjasama dan memperat hubungan emosional kedua institusi untuk peningkatan kualitas PNUP kedepannya dimana Jurusan Akuntansi sebagai prakarsa penyelenggara kegiatan agar selanjutnya meningkatkan kerjasama serupa pada institusi lain. 

Dalam kesempatan tersebut, ketua jurusan Akuntansi PNUP, Dr. Sirajuddin Omsa, S.E., M.Ed.Mgmt mengatakan, “salah satu tujuan diadakannya kegiatan pada hari ini adalah untuk mengupdate dan mengupgrade ilmu dosen akuntansi terkait riset di bidang akuntansi dan keuangan”. Tuturnya.


@poltek_upg