English | Bahasa Indonesia

Detail Pengumuman

Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Politeknik Negeri Ujung Pandang Tahun 2018

10 Jun 2018 - 16:27 WITA · INSTITUSI · 1,710

Diumumkan  kepada  peserta  Ujian  Masuk  Politeknik Negeri Ujung  Pandang,  bahwa  Politeknik Negeri Ujung  Pandang menerima Mahasiswa  Baru Jalur  Mandiri, sehubungan   dengan  hal tersebut, kami  harapkan bagi  Peserta  Ujian  Masuk Politeknik  yang  tidak  diterima pada  kelas Regular  segera  mendaftar/melapor  dengan  membawa  kartu  tes  ke  Bagian Akademik khususnya yang memilih :

  1. Program Studi D3 Teknik Telkom
  2. Program Studi D4 Teknik Komputer dan Jaringan
  3. Program Studi D3 Administrasi Bisnis
  4. Program Studi D4 Administrsi Bisnis
  5. Program Studi D3 Akuntansi dan
  6. Program Studi D4 Akuntansi Manajerial

- Pendaftaran mulai            : tanggal 11  s/d  20 Juli  2018

- Tes Wawancara                : tanggal 25 dan 26 Juli 2018

- Pengumuman                   : tanggal  1   Agustus 2018.

 

Pendaftaran Ulang

Lulus Murni

Lulus Cadangan*

Hari/Tanggal

1, 2, 3, dan 6 Agustus 2018

7 s/d 10 Agustus 2018

(diumumkan sesuai dengan jumlah kuota yang tersedia)

Waktu

08.00 – 15.00 WITA

08.00 – 15.00 WITA dengan ketentuan :

Semua Peserta yang Lulus Cadangan harus datang Pukul 08.00 Wita.

Menyiapkan Biaya Pendidikan/SPP dan persyaratan pendaftaran.

Diumumkan    secara   berurutan   nama-nama  Lulus  Cadangan   yang berhak  mendaftar  ulang sesuai dengan  jumlah  Kuota  yang  tersedia (diumumkan secara  berkala    setiap 2  (dua) jam  berdasarkan  sisa kuota yang tersedia).

Bagi  yang  lulus  cadangan    tapi  tidak  hadir  pada saat  pengumuman (sesuai point 3), maka dianggap  mengundurkan  diri dan akan diganti oleh cadangan berikutnya.

 

Tempat

Gedung Administrasi Politeknik Negeri Ujung Pandang

Bagi perserta yang tidak mendaftar ulang pada hari, tanggal dan jam tersebut di atas, dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI

PERSYARATAN PENDAFTARAN

  1. Membawa  Kartu Tanda  Peserta  Ujian  Jalur Mandiri,  foto copy  ljazah/SKHU/SKL yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah.
  2. Membawa  Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter yang berwenang.
  3. Pas Photo  terakhir 2  lembar ukuran  2 x  3  cm  dan  2  lembar ukuran  3  x 4 cm  dengan   latar belakang  merah  (tidak memakai seragam sekolah dan kaos oblong).
  4. Membayar Biaya  :

Diploma 3 (D-3)

UKT                        : Rp 4.000.000,00 (per Semester)

Biaya Fasilitas       : Rp 7.500.000,00  (sekali selama kuliah)

Diploma 4 (D-4)/Sarjana Terapan

UKT                       : Rp 4.000.000,00 (per Semester)

Biaya  Fasilitas      : Rp 7.500.000,00  (sekali selama kuliah)

 

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.