English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

TIM ASESOR LAMSAMA DARI UPI DAN UGM LAKSANAKAN ASESMEN LAPANGAN D3 ANALISIS KIMIA PNUP

03 Jun 2024 - 04:05 WITA · 03 Jun 2024 - 12:18 WITA · PUBLIC RELATION · 174

Dalam rangka pelaksanaan akreditasi tahun 2024, lembaga akreditasi mandiri sains alam dan ilmu formal (Lamsama) melaksanakan asesmen lapangan secara luring program studi analisis kimia di Kampus 1 dan 2 PNUP, Makassar, 3-5 Juni 2024.

 

Direktur PNUP, Ilyas Mansur berharap seluruh tim pendukung dapat bekerja dengan maksimal menyiapkan seluruh data dan hal yang dibutuhkan oleh tim asesor.

 

"Siapkan dengan baik seluruh data pendukung". Ungkap mantan direktur Polinef ini.

 

Sementara, tim Asesor yang terdiri dari Prof Dr Ratnaningsih Eko Sardjono MSi dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Prof Dr ret nat Harno Dwi Pranowo MS dari Universitas Gadjah Mada (UGM) berharap kegiatan asesor di PNUP dapat berjalan dengan lancar.

 

"Biasanya kami selalu melihat laboratoriumnya sesuai jumlah mahasiswa". Ungkap Prof Harno

 

Sementara, Prof Dr Ratnaningsih Eko Sardjono MSi mengingatkan kepada seluruh tim untuk menyiapkan data pendukung dan penjelasan bila hal tersebut kami butuhkan saat verifikasi di lapangan.

 

"Kami ingin memotret lebih jelas prodi ini". Ungkap guru besar bidang kimia organik ini

 

Tidak lupa Prof Ratnaningsih meminta maaf sebelumnya bila tugas selaku asesor harus membuka lemari/laci agar bila ada kekurangan dan keterbatasan yang belum diungkap dalam dokumen yang dikirimkan dapat memberi klarifikasi dan verifikasi lebih lanjut.

 

"Semoga nilai akhir secantik aslinya". Guyon ketua satuan penjamin mutu UPI ini.