English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Bantu Pembangunan Masjid ULIL AL-BAAB, Pimpinan Bank Muamalat Sulampua : Potensi Jamaah Bertambah

17 Apr 2021 - 14:34 WITA · 17 Apr 2021 - 14:52 WITA · PUBLIC RELATION · 2,000

Pimpinan Bank Muamalat Wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua) Ahmad S Ilham memberikan bantuan secara simbolis untuk pembangunan masjid Ulil Al-Baab Politeknik Negeri Ujung Pandang (16/4).

Hadir dalam acara ini Direktur PNUP, para wakil direktur, Ketua Umum Keluarga Muslim Politeknik Indonesia (KAMUPI), Pimpinan Bank Muamalat, civitas akademika serta jamaah masjid Ulil Al-Baab.

Direktur PNUP, Prof Muhammad Anshar menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi bank Muamalat dalam pembangunan masjid Ulil Al-Baab PNUP.

"Alhamdulillah sebuah rezeki di bulan ramadhan untuk pembangunan masjid kita, atas nama pimpinan PNUP mengucapkan terima kasih kepada bank  Muamalat Wilayah Sulampua". Ucapnya

Sementara itu, Pimpinan Bank Muamalat Wilayah Sulampua, Ahmad S Ilham dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masjid Ulil Al-Baab karena jumlah jamaah nya besar tentu dapat menggerakkan ekonomi Islam dan di mulai dari masjid ini.

"Hari ini kami memberikan sumbangan kurang lebih 400 juta untuk pembangunan masjid ini, karena kami yakin gerakan perekonomian Islam akan lahir dan tumbuh dari masjid ini". Ucapnya

Masjid Ulil Al-Baab PNUP sendiri masih dalam tahap pembangunan tahap kedua, setelah sebelumnya melakukan perbaikan atap menggunakan rangka baja ringan serta dilanjutkan dengan penambahan dan perluasan ruang shalat berjamaah.

Ketua Umum KAMUPI PNUP, Amri, M.Hum berharap setelah menerima bantuan dari bank muamalat maka langkah selanjutnya segera melakukan rapat pengurus dan panitia pembangunan untuk mengakselerasi tahapan penyelesaian pembangunan masjid.

"kami segera rapat dengan pengurus dan panitia pembangunan untuk proses percepatan dan penyelesaian pembangunan masjid". Harapnya

Setelah acara penyerahan bantuan secara simbolis dilanjutkan dengan materi kultum yang dibawakan oleh ustad Fakhrurozi Anshar, M.A.