English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Ajak PNUP Kolaborasi, Rektor Unsulbar : Kami Butuh Akselerasi Tridharma & SDM

05 Apr 2021 - 15:00 WITA · 05 Apr 2021 - 15:52 WITA · PUBLIC RELATION · 1,568

Kunjungan rombongan Rektor Unsulbar diterima langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Prof. Muhammad Anshar di ruang kerja direktur PNUP, Senin (5/4).

Dalam kunjungan kali ini, Rektor Universitas Sulawesi Barat (UNSULBAR) Dr. Ir. H. Akhsan Djalaluddin membawa serta beberapa pimpinan fakultas diantaranya, Wakil Dekan 2 Fakultas Teknik Nur Adyla, M.T dan Wakil Dekan 2 Fakultas Pertanian Kehutanan Nurlaela, M.Si serta beberapa dosen dan staf.

Sementara pihak Direktur PNUP didampingi langsung oleh para wakil direktur, kepala pusat P3MP, sekretaris senat serta ketua komisi B Senat PNUP.

Rektor Unsulbar, Dr. Ir. H. Akhsan Djalaluddin berharap PNUP menjadi mitra strategis dalam akselerasi dan kolaborasi tridharma Perguruan Tinggi (PT) serta pengembangan sumber daya manusia (SDM).

"Kedatangan kami ke PNUP dalam rangka silaturahmi sekaligus mengajak berkolaborasi tridharma dan SDM" Ucapnya

Rektor yang juga dosen tetap prodi sosek fakultas pertanian Unhas ini berharap dalam masa jabatan periode kedua sebagai rektor, maka banyak hal yang menjadi prioritas terutama meminjam SDM PNUP dalam mengisi jabatan yang cocok dan layak untuk itu.

"Untuk tahun kedua di periode kedua saya, kami berharap pak direktur dapat mengajak sdm nya untuk berkiprah di Unsulbar". Sambungnya

Sementara itu, Direktur PNUP Prof Muhammad Anshar sangat mengapresiasi ajakan kolaborasi tridharma PT serta akselarasi pengembangan SDM Unsulbar kedepan.

"Sebagai direktur tentunya kami sangat mendukung ajakan pak rektor untuk kolaborasi ini dalam rangka pengembangan Unsulbar ke depan". Harapnya

Dalam waktu dekat kedua institusi PNUP-Unsulbar akan melaksanakan penandatanganan kesepahaman (MoU) dan dilanjutkan dengan perjanjian kerjasama (MoA) sebagai rangkaian maksud dan tujuan dalam kunjungan kali ini.


@poltek_upg