English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Membanggakan, Lulu Marjania Wakili PNUP Ikuti Lomba Nasional Putera Puteri Kampus Indonesia 2021

17 Feb 2021 - 11:55 WITA · PUBLIC RELATION · 2,382

Kegiatan ini berlangsung di Yogyakarta, tanggal 25-27 Februari 2021 mendatang.

Sebanyak 5 (lima) orang peserta yang lulus ke tingkat Nasional mewakili perguruan tinggi di Sulselbar, yakni Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Universitas Sawerigading (UNSA), Universitas Negeri Makassar (UNM), Institut Teknologi dan Bisnis Kalla (ITB), dan Universitas Muhammadiyah Maros (UMM).

Ajang lomba tingkat nasional ini terbagi menjadi 2 (dua) yakni, pra-karantina dan karantina. Untuk pra-karantina diberikan home task membuat presentasi Power Point (PPT) terkait tema “Pengaruh Pandemi dalam Dunia Pendidikan“, membuat Curriculum Vitae.

Lulu Marjania tercatat sebagai mahasiswi prodi D4 Perancangan Bangunan Gedung Jurusan Teknik Sipil melalui rilisnya berharap mampu memberikan yang terbaik untuk semuanya.

"ajang ini menjadi kesempatan saya untuk belajar memberikan yang terbaik sekaligus promosikan almamater saya PNUP, untuk Sulawesi Selatan, dan terkhusus untuk keluarga saya." harapnya.

Sementara itu, ketua jurusan teknik sipil Dr. Andi Muhammad Subhan sangat bangga dan mengapresiasi kemampuan dan talenta salah seorang mahasiswinya yang mampu ikut dalam ajang lomba tingkat nasional tahun ini.

"cukup membanggakan bagi jurusan kami serta institusi PNUP, karena salah seorang mahasiswi kita dapat ikut dalam ajang lomba tingkat nasional yaitu pemilihan putera puteri kampus Indonesia tahun 2021." Harapnya.

Direktur PNUP, Prof Muhammad Anshar menyambut baik keikutsertaan mahasiswa kita dalam ajang tingkat nasional tahun 2021 ini.

"Untuk semua civitas akademika dan tendik PNUP, mari kita dukung dan support lulu marjania salah seorang mahasiswi kita agar dapat menjadi pemenang dalam ajang lomba tingkat nasional ini." harapnya.