English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Pengurus IKA Menyambangi Kampus Almamater, Ini Harapan Direktur PNUP. 

30 Jul 2020 - 00:32 WITA · HUMAS · 253

Selasa, 28 Juli 2020 rombongan pengurus Ikatan Alumni Pusat Politeknik Negeri Ujung Pandang (IKA PUSAT PNUP) menyambangi Kampus I PNUP di Tamalanrea Makassar.

Ketua IKA PUSAT PNUP,  Abdillah Natsir menyampaikan "bahwa maksud dan tujuan bertandang ke kampus almamater tercinta adalah selain silaturrahim dan koordinasi rutin dengan pimpinan PNUP,  juga ingin menyampaikan harapan yang dapat dilakukan oleh IKA sebagai bagian dari bentuk dukungan terhadap visi misi dan program kerja direktur. Kemudian hal lain, rencana webinar pernikahan massal ( link and match ) penguatan alumni dalam mengisi konten silabus vokasi dalam waktu dekat". sambung abdillah yang juga alumni jurusan teknik elektro ini. 

Sementara itu, Direktur PNUP Prof. Muhammad Anshar menyambut baik kedatangan ketua IKA dan rombongannya. "ini penting kita lakukan agar  program institusi serta himbauan dirjen vokasi tentang pendekatan link and match dengan melibatkan alumni dapat bersinergi lebih baik lagi ke depan" harap beliau. 

Turut hadir dalam pertemuan, Wadir Bidang Kerjasama,  Perencanaan, dan Sistem Informasi HR. Fajar.
Sementara itu,  rombongan pengurus IKA PUSAT PNUP Periode 2016-2020 yang turut hadir adalah Sekjen IKA Pusat, M. Sjukri Sopamena serta anggota pengurus Andi Gunaldi.


@poltek_upg