English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

MNC Peduli bantu APD, Ini kata Direktur PNUP!

21 Jul 2020 - 17:06 WITA · PUBLIC RELATION · 2,685

Untuk pertama kalinya MNC Peduli yang tergabung dalam MNC group melakukan road show pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di Perguruan Tinggi di Makassar. dan Kampus PNUP menjadi tempat yang pertama melakukan pemberian bantuan APD tersebut. 

Executive produser i-News TV Makassar, Rusdianto sekaligus mewakili MNC Grup untuk pemberian APD di lingkungan kampus (Selasa, 21 Juli 2020). 

"Sebelumnya kita banyak memberikan bantuan APD di rumah sakit, puskesmas maupun poliklinik. nah sekarang ini untuk pertama kalinya kami melakukan di kampus, dan hari ini PNUP menjadi kampus pertama yang mendapatkan bantuan MNC Peduli," kata Rusdi. 

Pada kesempatan yang sama Direktur PNUP Prof. Ir. Muhammad Anshar sangat mengapresiasi pemberian bantuan dari MNC Peduli. "APD berupa masker kain dan masker plastik (Face Shield) sangat membantu staf kami untuk melakukan pekerjaan di kampus terutama dalam berinteraksi satu dengan yang lain, dengan bantuan ini tentu membantu melengkapi persediaan APD kami. Sekali lagi atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli." Imbuhnya. 

Hadir dalam acara serah terima bantuan ini adalah para wakil direktur PNUP, ketua jurusan administrasi niaga Adam Rasid, ketua gugus covid PNUP mansyur, para pejabat administrator dan pengawas PNUP serta Hafsah Nirwana dosen elektro sekaligus fasilitator ke MNC Grup.