English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Grand Opening Swalayan Polimart PNUP

21 Dec 2018 - 14:53 WITA · PUBLIC RELATION · 5,609

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kini memiliki swalayan bernama Polimart yang menawarkan banyak keuntungan bagi para konsumen. Acara peresmiannya dilakukan langsung  oleh Direktur PNUP, Ir. Muhammad Anshar, M.Si, Ph. D, di kampus I PNUP, Jumat (21/12) yang dihadiri  para pembantu direktur, para pejabat struktural, dan segenap dosen beserta tenaga kependidikan.

Dalam pidato sambutan, Direktur PNUP  mengungkapkan bahwa tujuan dibuatnya Polimart ini adalah untuk memenuhi kebutuhan para anggota koperasi yang ada di PNUP sehingga mereka tidak perlu repot-repot mencari di tempat lain apalagi harga yang ditawarkan juga sangat bersaing dengan harga pasaran karena berbagai produk yang disediakan diambil langsung dari distributor resmi. Selain itu dirinya juga berharap agar Polimart dapat menjadi tempat belanja kebutuhan sehari-hari.

Di kesempatan yang sama, Fajar, S.T., M. Eng., selaku Ketua Koperasi Pegawai Negeri Perintis PNUP menambahkan bahwa swalayan Polimart ini juga sebagai salah usaha untuk menyejahterakan anggota. Apabila banyak yang berbelanja di Polimart maka akan berdampak pada besaran sisa hasil usaha yang akan dibagi setiap akhir tahun. Salah satu terobosan yang akan dikembnagkan swalayan Polimart adalah konsumen dapat memesan barang keperluan yang dibutuhkan melalui sistem online sehingga lebih efisien dari segi waktu.

Polimart selain menawarkan harga yang murah jika dibandingkan dengan mart kompetitif lainnya juga menyediakan berbagai produk yang yang lebih bervariasi. Tak hanya makanan dan minuman, tetapi juga sembako, alat tulis-menulis, hingga barang kebutuhan sehari-hari.