English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PENGUMUMAN MAHASISWA BARU KELAS KERJASAMA PT PLN (PERSERO) TAHUN AKADEMIK 2015/2016

10 Jul 2015 - 13:33 WITA · INSTITUSI · 893

PENGUMUMAN NOMOR: 2842/PL10/AK/2015
TENTANG
MAHASISWA BARU KELAS KERJASAMA PT PLN (PERSERO)
TAHUN AKADEMIK 2015/2016

Diumumkan kepada peserta Ujian Masuk Politeknik Negeri Ujung Pandang Kelas Kerjasama PT PLN (Persero) tahun akademik 2015/2016 bahwa yang dinyatakan LULUS SELEKSI WAWANCARA KELAS KERJASAMA PT PLN (Persero) sesuai lampiran pengumuman ini, agar segera melaksanakan pendaftaran ulang pada tanggal, waktu, dan tempat berikut:

PENDAFTARAN ULANG LULUS NON-CADANGAN (MURNI) LULUS CADANGAN
Tanggal 13, 14, dan 23 Juli 2015 24 Juli 2014
Waktu 08.00 – 16.00 Wita
08.00 – 16.00 Wita

- Hanya berlaku jika ada peserta lulus non-cadangan (murni) yang mengundurkan diri,
- Peserta cadangan harus berada ditempat,
- Menyiapkan Biaya Pendidikan (SPP dan SP4) dan persyaratan pendaftaran ulang,
- Diumumkan secara berurutan sesuai jumlah kuota yang tersisah (diumumkan secara berkala setiap 2 Jam)
Tempat UPT. Hubungan Industri dan Projas, Gedung AD Lantai 1, Politeknik Negeri Ujung Pandang

Lampiran daftar peserta yang dinyatakan lulus wawancara dan menjadi calon mahasiswa D3 kerjasama PLN – PNUP T.A. 2015.
Bagi yang tidak mendaftar ulang pada tanggal, waktu, dan tempat tersebut di atas, dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI.
PERSYARATAN dan CARA PENDAFTARAN ULANG
1. Membawa Surat Pernyataan Mahasiswa, Surat Keterangan Orang Tua/Wali dan Kartu Mahasiswa yang telah dilengkapi pengisiannya kecuali No. Stambuk serta biodata pada Menu Pendaftaran Ulang (semua format isian dapat dilihat dan diunduh pada link berikut.
2. Membawa kartu tes, foto copy Ijazah/SKHU/SKL untuk keperluan verifikasi
3. Melakukan pembayaran SPP sebesar Rp. 4.000.000,00 (Empat Juta Rupiah) , dan SP4 sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah)
4. Pas foto terakhir sebanyak 1 lembar ukuran 2 x 3 cm, 1 lembar ukuran 3 x 4 cm dengan latar belakang berwarna merah (tidak memakai seragam sekolah dan kaos oblong)
5. Menyerahkan berkas sebagai mana nomor 1,2,3 dan bukti pembayaran nomor 4 di atas kebagian pendaftaran
6. Persyaratan tersebut di atas dimasukkan kedalam Map berwarna merah


@poltek_upg